Google+ Followers

Senin, 23 Februari 2015

Penghuni Pouch-ku


Perempuan memang identik dengan perlengkapan kosmetik. Kemanapun pergi, barang yang satu ini harus dibawa. Bahkan bagi yang kurang suka dandan pun ada barang yang wajib ada di pouch. Seperti halnya saya. Saya kurang suka *lebih tepatnya kurang bisa* dandan :D. Untuk sehari-hari cukup pakai pelembab, bedak tipis, celak a.k.a eye liner, dan lip balm.

Karena kegiatan saya sering di luar rumah, maka mau tak mau harus bawa pouch kemana-mana. Jadi penghuni pouch yang biasa saya bawa adalah seperti ini:
Penghuni pouch-ku

1.    Krim pelembab wajah
Kalau lagi kegiatan di luar sebenarnya jarang saya pakai karena sudah memakai dari rumah. Hanya untuk jaga-jaga kalau-kalau diperlukan.

2.    Bedak
Wajib ada biar bisa touch up (sedikit gaya bahasanya :P) kalau wajah mulai kumut-kumut. Kumut-kumut ini istilah orang Jawa yang menunjukkan wajah mulai lepek dan berminyak karena lamanya kena matahari :D.

3.    Eyeliner
Ini yang paling saya suka dan harus ada kemana-mana saya pergi. Ketinggalan yang lain tidak masalah, tapi kalau ini tidak boleh ketinggalan.

4.    Lip balm
Bibir saya termasuk yang mudah kering jadi ini juga wajib ada. Kenapa tidak pakai lipstick? Karena saya tidak bisa (atau tidak biasa??) pakainya hehehe! Maksud saya, saat pakai lipstick bibir saya serasa menebal beberapa senti :P. Dan itu bikin saya kurang nyaman.

5.    Lotion
Biar kulit tidak kering dan lembab terus.

6.    Facial wash
Kalau di luar rumah dalam waktu yang lama, ini pasti saya bawa. Jaga-jaga kalau wajah kucel dan butuh penyegaran :D.

Itu tadi penghuni pouch saya. Tidak banyak tapi penting semua hehehe! Paling tidak bisa menunjang kegiatan saya saat di luar rumah. Bagaimana dengan penghuni pouch Anda?

**************************************************
Tulisan ini diikut sertakan dalam Giveaway Blog Emak Gaoel, Bongkar Pouch Kosmetikmu

http://www.emakgaoel.com/2015/02/giveaway-blog-emak-gaoel-bongkar-pouch.html

12 komentar:

  1. wakz,komplit ye..kalah aku hahaha

    BalasHapus
  2. Buat kita yg ga pernah dandan komplit itu emang komplit yak xixixixi! Padahal ga seberapanya hihihi

    BalasHapus
  3. iya, biasanya banyak2 malah banyak yg gak kepake sampe kadaluarsa hahahaa
    thank you udah ikutan yaa.. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehehe betul Mak. Makasih jg ya Mak udah berkunjung. Sukses buat GA-nya :)

      Hapus
  4. saya juga paling gak bisa dandan mak... :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya pikir saya kaum minoritas, eh ternyata ada temennya jg hehehe! Tozz dulu Mak :D

      Hapus
  5. hehe... saya malah jarang bawa yg kayak gituan eyeliner fungsinya biar mata apa mba... hehe ga ngerti saya secara polos aja ^_^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Biar mata lebih indah Mak hehehe! Sunah Rosul kan pake celak. Ini yg versi modern *agak maksa xixixixixi! Kalo make celak Arab yg bubuk suka masuk ke mata (baca: krna ga bisa pake hihihihi). Makasih udah mampir ya Mak :)

      Hapus
  6. komplit deh mak...gut lak...semoga berutung dan dapat hadiah GA-nya... :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Komplit buat yg ga bisa dandan ini Mak :D. makasih ya Mak, gudluck for u too . Makasih jg udah mampir ^_^

      Hapus
  7. Aku isinya balsem ama minyak kayu putih mak :P

    BalasHapus
  8. Lumayan banyak, barang-barang yang dibawa, emang ngga berat ya... :D

    BalasHapus