Google+ Followers

Selasa, 09 Juni 2015

Sensasi Madu Murni dari Natural Honey


Madu. Semua orang pasti kenal ini: cairan sejuta manfaat. Dari jaman peradaban Mesir dan Romawi kuno, hingga jaman serba internet ini, zat yang diproduksi lebah tersebut tetap menjadi primadona bagi manusia.

Madu memang cairan istimewa. Bagaimana tidak istimewa. Proses pembuatannya lumayan panjang. Untuk menghasilkan madu yang baik, si lebah perlu menempuh perjalanan sekitar 3 km untuk mengumpulkan serbuk sari dan nektar dari bunga, juga sari buah. Dari bahan-bahan inilah, madu dihasilkan. Dan saking istimewanya, proses perjalanan lebah ini diabadikan dalam kitab suci Al-Qur’an. Bahkan dituliskan bahwa madu adalah obat penyembuh bagi manusia.

Madu memang mengandung ribuan manfaat karena di dalamnya banyak sekali terkandung zat penting yang dibutuhkan oleh tubuh. Salah satunya mengandung anti-inflammatory sehingga bagus untuk menyembuhkan luka bakar dan luka akibat peradangan.

Bukan cuma itu. Penyakit ringan macam flu dan batuk hingga alergi dan penyakit pernafasan bisa diatasi pula oleh madu.

Selain menyembuhkan, madu juga bisa dipakai untuk pencegahan berbagai macam penyakit: resiko kanker, tumor, jantung, stress, hingga Alzheimer.

Di samping bermanfaat untuk kesehatan tubuh, madu juga memiliki seabrek khasiat untuk kecantikan. Kandungan Antioxidant yang terdapat di dalam madu, misalnya, mampu mengatasi penuaan dini.

Madu juga sering dimanfaatkan untuk masker wajah oleh para perempuan. Salah satunya, untuk menghilangkan flek hitam di wajah. Caranya gampang sekali. Cukup oleskan madu pada wajah yang ada fleknya. Diamkan sekitar 10-15 menit. Hal ini yang dulu sering dilakukan ibu saya.

Selain menghilangkan flek hitam, madu juga bisa mengencangkan kulit wajah. Bagi yang berjerawat dan bermasalah dengan komedo di area T, madu juga sangat membantu. Bukan itu saja, madu juga bisa mencerahkan dan menghaluskan wajah. 

Madu juga mengandung moisturizing tinggi yang bagus sekali untuk melembabkan kulit. Apalagi saat sudah masuk musim kemarau seperti ini. Kulit tubuh perlu terus dijaga kelembabannya agar selalu tampak sehat.

Perawatan menggunakan bahan-bahan alami seperti madu murni sekarang juga mulai banyak dicari. Konsep back to nature sepertinya sudah disadari oleh sebagian besar perempuan. Namun kebanyakan perawatan dengan konsep seperti itu membutuhkan biaya yang tidak sedikit. 

Ditambah lagi beredarnya madu aspal: setengah madu setengah gula jawa. Sehingga perlu hati-hati dan teliti untuk beli madu.

Untungnya, sekarang kita tidak perlu keluar uang banyak pun tak perlu khawatir aspal untuk mendapatkan manfaat madu murni.  Sebab sudah ada Natural Honey ~ pure honey lotion; satu produk losion  yang menggunakan madu murni sebagai bahan utamanya. Karena menggunakan madu murni, losion ini bisa menjaga kelembaban kulit kita selama 24 jam penuh. Tidak hanya itu. Produk ini juga mengandung SPF 30 PA ++ yang dapat melindungi kulit kita dari paparan sinar matahari.

Varian Natural Honey

Ada beberapa varian yang bisa kita pilih: Natural Honey Moisture Rich untuk yang ingin kulit sehat, segar dan bercahaya; Natural Honey Pure White -agar kulit putih dan terlindungi; Natural Honey Antioxidant - supaya kulit terlindungi dari kondisi buruk lingkungan, dan Natural Honey Firm & Youthful -untuk tampil cantik muda dan dengan kulit tetap kencang.

Kalau pilihan saya varian terakhir: Natural Honey Firm & Youthful supaya kulit tetap cantik dan tampak muda :D. Varian ini selain mengandung madu murni, juga dilengkapi collagen yang bermanfaat untuk menjaga kekencangan dan keremajaan kulit. Selain itu juga dilengkapi 24 formula untuk mengunci kelembaban alami kulit dan menutrisi hingga lapisan terdalam selama 24 jam penuh. Jadi, musim panas sekalipun - baik saat terjaga maupun tidur- tidak khawatir dengan kelembaban kulit, karena selalu terjaga dengan Natural Honey.

 
Dokumen pribadi



Salah satu yang saya suka dari losion ini adalah aromanya yang wangi lembut dan ringan. Jadi, tidak menusuk hidung dan bikin pusing. Saat dipakai pun terasa ringan  karena langsung meresap ke dalam  kulit. Hasilnya? Lembut dan melembabkan sepanjang hari ^_^.

Beli di mana? Tidak cuma di retail besar saja, di swalayan dekat rumah saya pun sudah ada. Harganya cukup terjangkau untuk manfaat yang luar biasa dari kandungan madu murninya. 

Jadi, mau merasakan sensasi madu murni? Cukup pakai Natural Honey ~ pure honey lotion ^_^.

post signature 

 

22 komentar:

  1. Madu memang banyak khasiatnya ya. Kalo aku minum madu buat obat. Smoga sukses lombanya, Mbak.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener Mak Leyla. Buat stamina biar ga gampang sakit juga.

      Makasih Mak Leyla ^_^

      Hapus
  2. Setahuku memang madu itu banyak manfaatnya...bahkan sejak jaman Rasulullah dahulu sdh menggunakan madu sebagai alternatif pengobatan.. nice post dan sukses dgn GAnya ya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul Mak Rita. Karena kandungan nutrisinya banyk, jadi manfaatnya juga banyak.

      Makasih bnyk Mak Rita ^_^

      Hapus
  3. Madu? Bisa dipakai untuk menambah kekebalan tubuh anak juga sepertinya.....batuk-pilek anak2 juga sy redakan dengan madu. Klo untuk lotion kulit..? Blm pernah nyoba...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yup Mak. Kalo buat imunitas, aku biasa nyeduh madu sama air hangat.

      Losionnya udah jadi ini Mak, jadi ga takut lengket en dikrubungi semut hihihi

      Hapus
  4. Madu kadang saya pakai buat masker.. hihi

    BalasHapus
  5. jadi inget tema satu kamar kosku,handbodynya ini...dikulit lembut bangett,apa karena ada dunya itu ya hehehe...
    gutlak cincah..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yups, bisa jadi begitu sayy, karena pake madu murni ini.

      Makaciihh cacayyy ^_^

      Hapus
  6. Aww~ good luck ya makk.. Semoga kita menang, aku juga ikutan nih hihihii. ^_^

    http://beautyasti1.blogspot.com/2015/05/natural-honey-benefits-of-honey.html

    BalasHapus
    Balasan
    1. Siiippp. saling mendoakan ya Mak. Semoga bisa trip bareng hihihi

      Good luck for you too ^_^

      Hapus
  7. pas masih muda itu...kalo ada madu terus maskeran madu. bisa untuk memerahkan bibir juga sih. lembut, manis.
    pure honey ini belum pernah nyoba mak, belum pernah nemu sih hehe. lotion yang ringan, ga sumuk, wanginya seger lembut tuh incaran saya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Skrg kan Mak Diah juga masih muda hihihi. Kalo buat bibir pati dijilatin xixixixi *pengalaman pribadi

      Yuukk dicoba Mak losionnya ^_^

      Hapus
  8. Botolnya ramping, kirain shampo lho..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehe, Iya Mak Arin. Kemasannya memang unik. Beda dari botol losion kebanyakan ^_^

      Hapus
  9. Ah sama, saya juga suka pake Firm and Youthful biar kencang dan tampak muda selalu, hehehe...

    BalasHapus
  10. aku suka nih nyium wangi body lotion ini... ingetin wanginya mama :D.. Selalu make lotion ini sehabis mandi... skr bntuknya jd cantik bgini ya... beda ama yg dulu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Mbak Fanny, wanginyanya ringan gitu. Kemasannnya skrg emang beda dr yg lain hihi

      Hapus
  11. madu dengan segala manfaatnya...bon courage yaaa..

    BalasHapus