Google+ Followers

Minggu, 12 April 2015

Bingkisan Cantik dari Nova


There is a woman at the beginning of all great things
-Alphonse de Lamartine-

Quote di atas tertulis di sebuah bantal cantik mungil yang saya terima minggu yang lalu. Sudah seminggu diterima, tapi baru kali ini bisa cerita *tutup muka pake bantal. Dari judul tulisan ini pasti sudah bisa ditebak dari mana bantal itu. Yap, ini adalah satu dari beberapa hadiah yang saya terima dari Tabloid Nova.

FYI, bulan Februari kemarin, Mbak Anazkia, salah satu perempuan inspiratif Nova 2014, mengadakan giveaway singkat dalam rangka memeriahkan ulang tahun Tabloid Nova yang ke-27. Saya coba-coba mengikutkan tulisan kenangan saya tentang Tabloid Nova. Alhamdulillah, saat pengumuman, nama saya nyantol sebagai salah satu yang berhak dapat bingkisan cantik dari tabloid wanita yang terkenal itu.

Hadiahnya, seperti Mbak Anaz tulis di blognya, ada bantal cantik, voucher MAP, dan dompet cantik dari Nova. Ternyata eh ternyata, hadiahnya bukan hanya itu. Ada tote bag plus apron alias celemek. Dan, selalu, kalau dapat hadiah itu senengnya luar binasa eh biasa :D.

Hadiah dari Tabloid Nova

Karena bantalnya mungil, paling pas dipakai untuk perjalanan dengan kendaraan. Alhamdulillah, akhirnya kesampaian punya bantal buat dibawa-bawa pergi :D.  Kalau voucher-nya?

Awalnya, saya sempat mikir, mau belanja di mana pakai voucher ini ya. Maklum, saya tinggal di kota kecil. Dan baru setahun ini kota saya punya mal (katrok banget yaa :P). Untung, setelah ceki-ceki, store yang ada di kota saya masuk dalam list. Jadi, nggak perlu jauh-jauh ke kota sebelah buat belanja.

Nah, untuk dompet, tas, dan celemek itu bagian Ibu saya.

Well, terima kasih Tabloid Nova dan Mbak Anazkia, untuk hadiahnya. Semoga sukses selalu dan sering-sering bikin giveaway :D.


post signature

31 komentar:

  1. yiiiihhhaaaa.....alhamdulillah,berkah ya.....^^

    BalasHapus
  2. yiiiihhhaaaa.....alhamdulillah,berkah ya.....^^
    ibu sama bapak pasti seneng banget ki,anakku etok hadiah terus hahahaha

    BalasHapus
  3. bantalnya cakep deh :D.. Voucher MAP itu paling srg aku gunain utk makan sushi fav di Genki sushi, ato burger king mba :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sayangnya tempat makan yg Mbak Fanny sebutin belum ada di sini hikss

      Hapus
  4. Cakep bantalnyaa, bakal tidur nyenyak nih kalo beralaskan bantal ituh :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalo hadiah or pemberian biasanya eman dipakai Maak :D

      Hapus
  5. Selamat ya, Mba.
    Ikut seneng kalau vouchernya bisa dipakai :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehehe, iya Mbak. Makasih ya Mbak Pipit :D

      Hapus
  6. eaaaa...senangnyaaa...selamat ya mbaaak... apronnya kece...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Eeaaaa... Makasih ya Mbak Diah :D

      Hapus
  7. naksir sama bantal cantiknya mak :)

    BalasHapus
  8. Wahhh, asiknya.. selamat yah Mbak :)

    BalasHapus
  9. Waah, selamat ya mak.. cantik2 banget hadiahnya :)

    BalasHapus
  10. lucu banget bantalnyaaaa.. sayang buat tidur. hahahahaha

    BalasHapus
  11. huwaa keren. selamat ya mak.bantalnya lucuk!

    BalasHapus
  12. Wah, alhamdulillaah, menerima hadiah memang selalu menyenangkan :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehehei, iya, begitulah Mak. Apapun hadiahnya, senengnya minta ampun :D

      Hapus
  13. Ini bantalnya manis pisaan, Mbaaak. :D
    Asyik ya, banyak hadiahnyaaa. ..

    BalasHapus
  14. Selamat mak, bantalnya apik tenan,,

    BalasHapus
  15. wah selamat ya mbak, seneng ya bisa dapet hadiah cantik :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah...

      Makasih Mbak Dona ^_^

      Hapus
  16. selamat yaa, aduh bantal yaa bikin mupeng :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehehe, makasih Mak Harie Khairiah ^_^

      Hapus