Google+ Followers

Senin, 02 Maret 2015

Hadiah Giveaway Pertama-ku


Teman-teman, gimana sih rasanya saat dapat hadiah giveaway pertama? Apa sebahagia dan se-excited saya?

Ceritanya, sekitar 2 minggu yang lalu, saya dapat chat dari Mbak Olenka Priyadarsani via FB messenger. Beliau mengabarkan kalau saya jadi salah satu pemenang giveaway yang diadakan oleh backpackology.me. Sejenak saya diam. Yang mana ya?

Saya agak-agak lupa. Maklum, saat ikut tidak ada harapan apa-apa. Hanya sekedar ikut. Hanya nulis saja. Apalagi ini adalah kesertaan saya yang pertama sejak belajar ngeblog. FYI, blog saya masih sangat baru. Jelang akhir februari kemarin baru sebulan usianya. Masih bau kencur banget kan? :D.

Oke, kembali ke soal inbox dari Mbak Olenka tadi. Setelah diam, akhirnya saya balas: serius, Mbak? Nadanya masih tidak percaya. Mbak Olenka bilang, barusan diumumkan di fans page Backpackology dan twitter backpacology.me. Hadiahnya akan dikirim esok atau lusa. Ok. Fix. Dengan hati berbunga-bunga saya bilang terima kasih ke Mbak Olenka. Dan chat via messenger selesai.

Dengan semangat ’45, saya buka FB via hp. Langsung masuk fans page-nya Backpackology. Wah, ternyata benar. Di timeline-nya ada pengumumannya. Ada nama saya, juga satu pemenang lainnya. Waaww!! Senengnya tuh di sini :P. Saking senengnya, langsung saya screenshot pengumuman itu.  Norak ya?? Hehehe!

Screenshot pengumuman GA Backpackology

Berikutnya, saya cengar cengir sendiri. Masih kurang percaya dengan info yang barusan diterima. Masa iya saya pemenangnya? Padahal awalnya saya pesimis mengingat yang sudah setor tulisan itu keren-keren. Kelihatan sudah pakar di dunia blogging :D. Sementara saya anak baru kemarin sore mengenal blog. Tapi, Alhamdulillah. Yang namanya rejeki memang tidak kemana.

O iya, GA yang diadakan oleh backpackology.me yang saya ikuti ini mengupas seputar potensi kuliner di daerah masing-masing. Saya menulis sego pecel godhong jati yang warungnya tepat di depan rumah saya. Juga es dawet Jabung, kuliner minuman khas Ponorogo. Tak ketinggalan sate ayam di Gang Sate yang langganan Bapak SBY itu. Serta gethuk Golan –makanan tradisional dari singkong- yang punya legenda mistik itu. In shaa Allah nanti satu per satu bakal saya tulis sendiri-sendiri.

Dan hari berlalu setelah itu. Setelah menunggu beberapa hari, akhirnya hadiah buat saya datang. Tadi siang diantar oleh Pak Pos. Sontak girang saya menerima paketan ini. Akhirnya, yang ditunggu datang juga. Yiihaa!!

Hadiah GA: tas batik + kaos Dagadu

Seperti yang dijanjikan di blog backpackology.me, hadiah giveaway-nya berupa tas batik dan kaos Dagadu. Menerima oleh-oleh khas Jogja ini mengingatkan saya akan jaman kuliah dulu. Terutama kaos Dagadu-nya. Lucunya, meski hampir lima tahun tinggal di Jogja, belum sekalipun saya beli kaos yang terkenal dengan logo mata-nya itu. Padahal, saat itu banyak mahasiswa yang magang kerja di FO-nya Dagadu. Kalau tidak salah namanya Gardep alias Garda Depan Dagadu. Kira-kira masih ada nggak ya?

Kaos Dagadu - oleh-oleh khas Jogja

Dulu, saat study tour SMP, saya pernah beli yang di emperan Malioboro. Dagadu aspal sebagai oleh-oleh buat kakak saya. Tentu nggak sebagus aslinya ya hehehe!

Tapi, yang paling seneng dengan kedatangan hadiah tadi adalah Ibu saya. Begitu melihat tas batik itu, beliau langsung sumringah. Memang, dari sebulan yang lalu Ibu saya minta dibelikan tas. Tapi sampai hari ini belum saya penuhi *anak macam apa ini :(. Alhamdulillah, hadiah ini mengurangi budget belanja bulan ini hihihi!

So, terima kasih buat backpackology.me atas hadiahnya. Semoga semakin sukses ke depannya. Juga semakin sering bikin GA dan bagi-bagi hadiah hehehe! Dengan ini, saya jadi semakin semangat menulis. Bila Mark Twain pernah bilang: menarilah bagaikan tak seorang pun menonton, maka saya bilang pada diri saya: menulislah,  entah dibaca orang atau tidak, yang penting menulis.

Oh, ya. Satu lagi. Terima kasih juga buat sahabat saya tercinta, HM Zwan, yang telah ‘menyeret’ saya ke dunia yang menyenangkan ini. Tanpa komporan dari dia, tentu saya tidak bisa menulis dan bikin blog seperti ini. Juga tidak bisa dapat hadiah keren ini. Jazaakilah khairan katsiran. Hug and kiss for you, dear ^_^.

Well, panjang sekali tulisan ini.
Sekian cerita hadiah giveaway saya.
Terimakasih sudah mampir ^_^.

30 komentar:

  1. yey...selamat ya mak vhoy. senengnya gak terkatakan deh pasti!
    btw, dulu kuliah di jogja to? ealah...ternyata ada bau jogjanya juga.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih Mak Diah. Iyak, speechless gt xixixi! Yup, Mak Diah jg di Jogja to kuliahnya?

      Hapus
  2. selamat ya.. saya juga ada pengalaman serupa dgn Mak Vhoy.. pertama ikut GA, menang pula. jadi semangat nulis utk GA #eh :-P

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih Mak Nisa. Iya bener, jadi semangat nulis hehehe! Yuk berburu GA *ekh :D

      Hapus
  3. Eeaaaa....alhamdulillah,kbayang senyum maknyak,lebar bangettt anaknya dapet hadiah xixixi. eh....itu pecel yg q mkn dulu itu ya??pas mau makan travel datang akhirnya tak bawa ke malang,mkn berdua sm hikmah hahahaha.

    Semoga kegiatan ngeblognya semakin berkah ya...hug,mwah tlepoks^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah, lunas hutang beliin tasnya chiin xixixixi!!

      Iya, dulu kan warungnya agak ke barat. Skrg pas depan rumah. Besok kalo mudik, kesininya pagi yaa, tak jak sarapan pecel xoxoxoxo!

      Alhamdulillah, aamiin. Semoga berkah jg buat Haem :)

      Hapus
  4. Waaaahh selamat yaaaa mbaaaa.... Ngeblognyaaa bermanfaat yaaa...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih Mak Prima. Alhamdulillah, aamiin..

      Hapus
  5. Huwaaa...tas nya cantik, ibu pasti senang ya. Apalagi ada cerita dari hadiah. Bakal woro2 tuh ke seluruh kampung, hahaa *pengalaman dg bapak
    Btw, selamat ya, ikut hepiiii :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehehe. tau aja Bunda *jadi malu. Iya, biasanya kalo dpt hadiah dr murid sy, Ibu sy mesti woro2 ke sodara2. Sy kan jd tengsin gmn gt hehe! Tp gpp, mgkn itu ekspresi kebanggaan & kebahagiaan ya Bunda :)

      Hapus
    2. Iya gpp, bikin hati ortu bahagia krn bangga itu berpahala lho meski dlm hati kita ngerasa gimana gitu *hehehee

      Hapus
    3. Aaamiin...Biar berkah ya Bunda. Smgo Bunda jg slalu mendapat keberkahan, aamiin

      Hapus
  6. Selamat emaakkkk..semuanya cakep...palg. kaosnya,...nakseeeerrrrrrrr :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih, Mak Inda. Hehehe, sini2 kalo mau coba kaosnya :D

      Hapus
  7. Yeayyy...Selamaattt.. jagooo..saya belum pernah menang GA..xixix...
    Yang paling menyenangkan emang kalo dapet sumringah dari ibu..gak ternilai^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih, Mak Irly. Hayuk semangat nulis biar menang GA habis ini :D.
      Alhamdulillah, sesuatu melihat bliau sumringah :)

      Hapus
  8. wah, selamat ya, tentunya makin semangat menulisnya ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih, Mama Tira. Alhamdulillah, tambah semangat :D

      Hapus
  9. selamat ya mak...
    jadi semangat ikut giveaway kan...eh semangat nulis maksudnya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih Mak Gusti Indah. Hehehe, dua2nya betul betul betul xoxoxoxo

      Hapus
  10. Selamat Mak... Aku juga senang banget kalau dapat hadiah GA. Lupa yg pertama kalinya dapet apa ya... Hehe... Semangat ngeblognya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih Mak Euis, Alhamdulillah jd tambah semangat nulis hehe

      Hapus
  11. Wow selamat ya, pasti tambah semangat ngeblog nih. Aku dulu juga begitu, menang GA pertama kali th 2011, hasil pengumuman ku screenshoot saking senengnya hihihi :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih Bunda Lianny. Hehehe, sensasinya gimanaa gt ya Bunda :D

      Hapus
  12. Selamat ya mak...pasti sueneng buanget. Bikin iri. Saya ikutan itu. Tapi nggak menang. hiks. Semangat terus ikutan GA nya, mak.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih Mak Mita. Alhamdulillah.. Hayuuukk semangat nulis, habis ini giliran Mak Mita yg dapet, aamiin...

      Hapus
  13. Asiiik !! Selamat ya...ikut senang :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah, makasih Mak Mutia.

      Btw, komen sy kok suka failed kalo BW ke blognya Mak Mutia yaa ;(

      Hapus
  14. Selamat ya..
    baru pertama ikut, langsung menang :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah, makasih Mak Ria. Iya, ga nyangka banget. Salam kenal ya ^_^

      Hapus