Google+ Followers

Senin, 27 Juni 2016

Bergaya ala Hijabenka di Hari Raya

Ini adalah sebuah acara Kompetisi Blogger ShopCoupons & InvolveAsia X HB & BB. Yang diselenggarakan oleh ShopCoupons. voucher berrybenka dan voucher hijabenka disponsori oleh Berrybenka & Hijabenka.


******************************

Assalamu’alaikum, Sahabat.
Gimana kabar puasanya?

Nggak terasa, puasa Ramadhan sudah sampai di 10 hari terakhir. Artinya, kita makin dekat dengan Hari Kemenangan. Mudah-mudahan kita termasuk golongan orang yang diberi kemenangan lahir batin ya, Sahabat. Aamiin.

Ngomong-ngomong soal Hari Kemenangan a.k.a. hari Lebaran, di mana-mana hawanya sudah terasa. Nggak di dunia nyata nggak di dunia maya, semua mulai bersiap-siap menyambutnya. Toko, pasar, dan semua pusat perbelanjaan dipenuhi orang-orang yang sibuk belanja keperluan Lebaran. Ada yang beli sembako, bahan kue, kue-kue kering siap saji, dan tentu saja baju Lebaran.

Sebenarnya, saya bukan orang termasuk orang yang mewajibkan diri beli baju baru setiap Lebaran datang. Kalau ada rezeki ya beli. Tapi kalau nggak, ya nggak dipaksa.

Selain itu, ada yang bikin saya males beli baju Lebaran: riweuh-nya suasana sentra belanja jelang Hari Lebaran. Mulai dari pasar, toko, butik, hingga mal semua dipenuhi lautan manusia. Orang Jawa bilang uleng-ulengan. Nggak cuma waktu milih baju. Saat bayarpun antriannya seperti ular naga panjang itu.

Makanya, kalau niat beli baju, saya dari jauh-jauh hari sudah ancang-ancang. Beberapa hari sebelum puasa mulai hunting. Tapi karena kesibukan, kadang juga nggak punya kesempatan untuk sekedar belanja.

Untungnya sekarang semua serba online. Banyak toko online yang menyediakan semua keperluan, termasuk untuk Lebaran. Jadi, belanja bisa hemat waktu. Tinggal buka HP atau laptop, kita bisa memilih barang apapun yang kita perlukan. Tanpa perlu desak-desakan dan antri.

Salah satu toko online yang saya lirik adalah Hijabenka.

Sudah tahu Hijabenka kan? Dari namanya sudah bisa disimpulkan e-commerce ini jualan apa. Yups, semua outfit keperluan muslim dan muslimah. Ada pakaian, peralatan ibadah, sepatu, tas, dll.

Dan untuk Lebaran kali ini, saya jatuh cinta dengan beberapa koleksi Hijabenka. 
Bergaya ala Hijabenka di Hari Raya


Apa saja koleksi plilihan saya? Let’s check it out ;)

1.    Mukena TATUIS Ufaira Candy Peach
Meski sekarang sudah banyak mukena dengan motif dan corak yang bervariasi, saya tetap lebih suka dengan mukena warna putih. Terkesan bersih, suci, dan adem. Bolehlah ada sedikit variasi, yang penting warna dasarnya tetap putih. 
Bergaya ala Hijabenka di Hari Raya

Seperti pilihan saya untuk shalat ‘Ied: mukena TATUIS Ufaira Candy Peach. Warna dasarnya putih dengan aksen renda berwarna peach di bagian dada dan pinggiran mukena. Simpel tapi cantik. Bahannya dari kain katun jadi pasti nyaman untuk dipakai shalat nanti. Mukena ini juga dilengkapi tas kecil, sehingga lebih praktis membawanya. Harganya juga tidak terlalu mahal; Rp.295.000,- untuk mukena cantik ini.


2.    HAVVA Sille Dress Salem
Nah, untuk bajunya saya jatuh cinta dengan dress cantik yang satu ini. Dress merk HAVVA dengan warna pastel. Model baju ini tanpa lengan dengan potongan sederhana tapi elegan. Kebetulan di rumah sudah ada outer warna broken white yang cocok dipadu padankan dengan dress simpel nan anggun ini. Berbahan dasar polyester sehingga baju tidak mudah kusut. Dengan merogoh kocek Rp. 236.180,-, dress cantik ini sudah bisa dimiliki.  

Bergaya ala Hijabenka di Hari Raya


3.    CARRAMALIA Silver Fringe Shawl Peach
Untuk hijabnya, saya pilih warna senada dengan baju pilihan saya. Sebuah pashmina berwarna sama dilengkapi aksen pita glitter di bagian pinggirnya. Jadi, tidak terlalu polos warnanya. Lagi-lagi simpel tapi cantik. Bahan dasarnya terbuat dari kain chiffon yang memang sering dipakai untuk membuat jilbab dan pashmina. Dengan ukuran 200 cm x 55 cm, saya bisa mengkreasikan pashmina elegan ini dengan berbagai gaya. Yang terpenting, dengan ukuran ini, dada saya tetap tertutupi. Dan seperti pashmina pada umumnya, harganya tidak menguras kantong, cukup Rp. 75.000,- saja. 

  
4.    Sepatu ALIVE Sunny Nude
Sebagai pemanis penampilan kaki, sepatu flat ALIVE Sunny Nude menjadi pilihan berikutnya. Kenapa sepatu flat? Supaya tidak ribet dan capek saat silaturahmi. Maklum, kedua orang tua saya masing-masing dari keluarga besar. Jadi banyak yang harus dikunjungi saat Lebaran.

Sepatu ini terbuat dari kulit sintetis dengan model sederhana tapi tetap gaya. Kombinasi coklat muda dan putih lagi-lagi terkesan sederhana sesuai jiwa saya. Untuk mendapatkan ini, ada diskon harga sehingga bayarnya cukup Rp. 155.750,-. 


5.    ALIBI PARIS Flavie White Bag
Nah, untuk melengkapi penampilan saat silaturahmi, ada tas manis berwarna putih ALIBI PARIS Flavie White Bag. Warnanya senada dengan outer milik saya yang jadi pelengkap dress HAVVA tadi. 

Tas model selempang ini tidak terlalu besar. Ukurannya 24 x 15 x 6 cm dengan panjang tali 98 cm. Toh, silaturahmi di hari Lebaran tidak perlu bawa banyak barang. Yang penting handphone dan dompet bisa masuk.

Berapa harga tas cantik ini? Beruntungnya saya karena tas ini sedang diskon 75%. Dari harga asli Rp. 519.600,-, tas ini bisa dibawa pulang dengan Rp.129.900,-. Jadi murah kan?


Itu tadi 5 item yang saya pilih di Hijabenka. Semua memiliki warna hampir sama: pastel alias peach. Saya memang lebih suka warna kalem. Kurang pede kalau pakai baju yang cetar ala Syahrini hehehehe!

Disamping pilihan saya di atas, pilihan outfit di Hijabenka sangat banyak. Modelnya juga selalu up to date. Selain itu, harganya cukup terjangkau. Banyak barang diskon pula. Seperti yang saya pilih di atas tadi. Jadi, bila belanja di Hijabenka, dijamin puas.

Bukan cuma itu. Servis untuk para customer juga bagus. Selain bisa bayar secara transfer, kita juga bisa COD alias bayar di tempat.

Bagaimana dengan pengirimannya?

Hijabenka telah bekerja sama dengan berbagai ekspedisi pengiriman yang terpercaya, sehingga barang dijamin sampai ke tangan konsumen. Satu lagi, kita bisa dibebaskan dari biaya pengiriman bila kita belanja hanya dengan Rp. 100.000,- saja. Sudah murah, gratis ongkir pula. Asyik kan?

Kalau pun barang yang sampai ke tangan kita tidak sesuai, kita bisa mengembalikannya ke gudang Hijabenka. Kita bisa mengambil kembali uang kita atau bisa diganti dengan barang lain.

Jadi, masih bingung cari baju Lebaran? Klik Hijabenka aja yaa... ^_^

Wassalam

post signature

9 komentar:

  1. suka sama pilihan warna Mba Vhoy, pilihan warnanya lembut Mba :)
    goodluck buat lombanya yah Mba :)

    BalasHapus
  2. Sepatunya keren euy. Tapi sayang, kakiku yang jeber gini apa ya pantes pakai kayak gitu. Warnanya cantik.

    BalasHapus
  3. mukena sama dressnya cantik, warnanya soft :)

    BalasHapus
  4. aku kok ngebayangin kita kopdar,dirimu pake ootd diatas...cantiknyaaaaa^^

    BalasHapus
  5. Enak banget ya mba sudah murah di tambah dengan gratis ongkir, apa gratis ongkir nya itu semua daerah ? dan apakah di hijabenka ini hanya terdapat produk untuk perempuan saja ?

    BalasHapus
  6. Mbak Vhoy...Minal Aidin wal faizin. Semoga selalu dalam cinta dan bimbingan Allah. Btw saya suka lho dengan jilbab yang simple begini. Nggak ribet! Nice post, Semoga Mbak jadi juaranya yaa...:)

    BalasHapus
  7. model mukenanya manis banget, ya

    BalasHapus
  8. Warnanya soft.. Suka bangett. Sepatunya juga keren!

    BalasHapus