Google+ Followers

Kamis, 22 Januari 2015

About Me

Orang bilang, saya pribadi yang tertutup. Bisa jadi benar hehehe! Saya lebih suka cerita ke buku diary ataun laptop saya. Bahkan, saking tertutupnya, saat kuliah saya dianggap misterius oleh sebagian teman-teman saya hehehe! Tapi kalau sudah kenal aslinya, sebenarnya tidak se-ekstrim anggapan tadi yaa :D

Dulu, saya pernah bekerja di sebuah lembaga pendidikan informal di kota saya. Latar belakang kuliah saya bukan dari pendidikan, but I love children. Mungkin karena saya tidak punya adik, jadi saya suka sekali dengan anak kecil. 

Sempat menjadi broadcaster di sebuah radio di sini. Tapi sekarang sudah resign *jadi kangen pengen siaran lagi :((

Sekarang, pekerjaan saya adalah menemani anak orang untuk belajar. Alias guru les privat. Dan saya suka menyebutnya dengan independent learning coach.  Kedengarannya keren sekali kan?? *hehe sedikit maksa ini. Pernah baca tulisan Safir Senduk, Bahasa Inggris membuat hal yang sebelumnya murah naik kelas menjadi lebih mahal. Contohnya kopi hitam yang harganya Rp. 2000,- diganti menjadi black coffee jadi Rp. 15.000,-. Jadi, mudah-mudahan,dengan saya menyebut pekerjaan saya dengan gaya ng-Inggris tadi, harga yang dibayarkan ke saya juga naik heheheh!

Ada juga kesibukan lain, tapi tak perlu diceritakan di sini hehehe!

Membuat blog adalah hasil provokasi sahabat terkasih saya yang sudah cukup lama jadi blogger. Setelah baca sana sini, akhirnya jadilah blog ini. Mudah-mudahan bisa berbagi hal positif dan juga belajar hal positif dari teman-teman blogger semua. Kontak lebih lanjut bisa di evapurbayanti.ep@gmail.com


Salam




8 komentar:

  1. yey,welkam.....semoga berkah ya ngeblognya. pesen kopi item satu ya,kalo black cofee jatuhnya mahal wkwkwkwkwk

    BalasHapus
  2. Aamiin...
    Ahahahaha, pake susu ga? Tambah seribu ajah. Kalo coffee mix 18ribu xixixix

    BalasHapus
  3. diary di copas kesini dong biar jadi extrovert

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehehehe! Malu aah sama Maminya Ken

      Hapus
  4. Mbak rajin ikutan GA ya, saya follow biar nggak kudet.
    Salam kenal dari Keluarga Biru di Malang :-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehehe, saya pemula Mas. Ikutan GA buat ngasah tulisan :D.
      Makasih udah mampir ya mas. Salam kenal jg dari Kota Reyog :)

      Hapus
  5. Oh, namanya Mba Eva toh.
    Salam kenal ya, Mba :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehehe, Iya Mbak. Kalo Vhoy itu panggilan dari sahabat saya waktu di SMA. Terus smua temen2 saya jadi manggil gt sampe skrg. Bahkan Bapak saya jg ikut2an hehe! Salam kenal juga Mbak Pipit ^_^

      Hapus